Review Kinerja Dan Multimedia Oppo N3

Review Kinerja Dan Multimedia Oppo N3

Ada yang menarik saat SINYAL mencoba menguji ketahanan baterai N3. Dalam kondisi standby tanpa digunakan untuk berkomunikasi, hanya mengandalkan jaringan operator dan layanan data yang aktif, ponsel bisa bertahan tiga hari penuh, dan masih menyisakan 4%. Bagaimana di grafis N3 menyajikan visual yang menawan. Saat bermain game dengan kualitas grafis tinggi, N3 bisa menampilkannya. Otomatis kenyamanan dalam melihat ketajaman dan detil warna tak perlu disangsikan lagi. Soal kehangatan baterai memang benar adanya.

Sumber : Game Ppsspp

Saat menjajal game RoboCop masih berasa mulai naik suhunya ketika dipakai secara militan. OPPO N3 menjalankan sistem operasi ColorOS 2.0, berbasis Android 4.4 menghadirkan berbagai fitur yang lebih user friendly. Selain fitur khusus seperti off screen gesture, call gesture, guest mode, holiday node, dan O-Cloud, ColorOS, dan lainnya. juga menambahkan berbagai fitur baru seperti One hand operation, dan lainnya. Di beragam pengujian tak afdol bila tidak menggunakan software uji sebagai acuan. Untuk Lollipop, N3 belum mengadopsinya, tapi tak akan menutup kemungkinan untuk ada pembaruan di software-nya.

Untuk jaringan, jangan kuatir, karena N3 sudah menggunakan jaringan 4G LTE. Multimedia Jangan melewatkan aspek multimedia sebagai agenda pengujian. Karena akan memunculkan kerugian besar. SINYAL pun tergerak untuk menjajalnya dengan menonton video high dengan memanfaatkan koneksi fl ashdisk USB on The Go. Koneksi cepat tersambung, folder lekas terdeteksi dan film pun bisa cepat diputar. Untuk audio, kualitas suaranya juga jempolan. Oppo dengan cerdas menaruh speaker di tepi bawah sehingga tidak terganggu oleh genggaman tangan.

Output suara pun bisa leluasa menyembur tanpa hambatan. Anda pun bisa mendengarkan lagu yang merdu tanpa noise. Dengan handsfree, kualitas bermusiknya jauh meningkat. Dentuman bass makin terasa terdengar. Beragam genre lagu bisa dilahap. Tinggal mainkan saja sesuai kebutuhan. Daya saing Di kelas premium memang tak mudah berkompetisi. Pasalnya, prestise memang begitu kental di segmen ini. Tak hanya inovasi di desain, di aspek teknologi pun terasa.

Dan N3 memiliki diferensiasi yang kuat dengan teknologi kamera putar berlensa Schneider Kreuznach beresolusi 16 MP. Kualitas gambar tajam bisa digunakan untuk beragam keperluan termasuk selfie. Dengan kamera yang diusung, N3 akan langsung berhadapan dengan Sony Xperia Z3, Nokia Lumia 1520, HTC One M8, Samsung Galaxy S5, dan lainnya. Tapi menurut SINYAL bila memang kamera jadi pertaruhan, rasarasanya N3 bisa unjuk gigi dengan ketajaman gambar hasil reproduksi lensa Schneider Kreuznach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *