Categories
Tekno

Pemutar Video Media Gallery 1.0.3

Pemutar Video

Saat dibuka aplikasi ini memberikan tips-tips singkat seputar feature-nya. Anda juga diberi informasi bagaimana mengimpor video atau film ke dalam library. Sampai video masuk ke dalam library, aplikasi ini terlihat bagus. Namun, saat mengakses video dalam library, kekura ng an Media Gallery akan terlihat. Saat Anda membuat library baru dan memasukkan video atau film ke dalamnya, koleksi video akan disusun rapi berdasarkan abjad.

Klik saja salah satu video, Anda akan dihadapkan pada beberapa opsi. Saat mengklik inilah, preview video secara otomatis akan muncul. Posisinya acak dan kadang menutupi akses untuk mengklik video lain. Preview ini sangat mengganggu. Untuk mengakalinya, Anda bisa mengubah tampilannya menjadi list. Untuk memutar video, sama seperti pemutar video lainnya. Semua fungsi standar akan muncul. Namun, saat Anda meng akhiri video, Anda dapat menaruh video yang baru diputar ke dalam playlist.

Kesimpulan: Walau menggunakan nama media Gallery, aplikasi ini lebih terlihat sebagai pemutar video saja. Tidak ada opsi manajemen file di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *