Oppo Find 7a Superior Bikin Kesohor

Teknorus.com – Soal ftur jeprat jepret Oppo memang begitu serius. Kehadiran N1 menjadi salah satu bukti portofolio ponsel kamera begitu penting. Meneruskan pendahulunya, sang adik pun tampil lebih superior. Pengayaan ftur dan lensa yang lebih mumpuni menjadi bukti.

Baca juga : Gambar Keren

Ya, pada Oppo Find 7a mampu tampil digdaya dengan seabrek ftur dan jeroan yang dibenamkannya. Dengan kamera misalnya, memotret dengan kondisi low light, objek bergerak, makro, dan panorama begitu indah. Besar resolusi kamera 13 MP berhasil menajamkan objek di berbagai kondisi. Kepadatan pixel yang ada mampu menerjemahkan keinginan pengguna ketika dipakai.

Desain

Ikawulandari Silmi Tahan air gak ya min? Melihat eksterior Find 7a mengingatkan pada Find 5. Ya, bentuk yang kotak yang membentuk kurva di bagian atas dan bawah menjadi ciri khas. Yang membedakan, bila dulu Find 5 menggunakan unibodi (cover belakang yang menyatu dengan bodi), Find 7a tidak. Bagian punggungnya bisa dibongkar pasang kapan pun Anda mau. Jelas ponsel ini bukanlah ponsel kedap air, karena banyak rongga yang menganga yang bisa membuat air masuk dengan mudahnya.

Kerangka tubuh Find 7a tergolong kokoh. Material Titanium Allumunium Alloy yang menjadi rangka memiliki ketahanan lebih kuat. Bahan ini juga lebih mantap melindungi layar dan menstabilkan suhu pada perangkat. Terbukti saat menggunakan bermain game berlama-lama, suhu tubuh 7a tetap stabil dan tak overheat. Tak cuma kokoh, unsur estetika juga menjadi aspek yang menonjol pada desain Find 7a. Konsep line desain dengan garis yang mengelilingi tepi ponsel menjadi pemanis.

Ditambah lagi, hadirnya skyline notifcation light yang melintang di area bawah layar membuatnya lebih artisitik. Bagian cover belakang pun sengaja dibuat kesat. Digenggam pun lebih rekat, sehingga tidak mudah tergelincir ketika di tangan. Sayangnya, warna putih yang membalutnya rentan kotor. Walhasil, ponsel akan mudah sekali terlihat dekil dan kumal. Oya, hampir lupa, di bagian tepi juga terdapat tombol tersembunyi yang dilabeli one press cover; Tombol pembuka back cover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *