Oppo Find 7a Superior Bikin Kesohor Bagian 2

Layar

Sandy Wae Layarnya ? Kristianto Purba Bahas layarnya lebih detil min, seru tu keknya Devry Segeman Svensk ada SPen nya ga.. Menarik memang melihat kelebihan layar oppo Find 7a. Tak cuma tajam, namun juga responsif. Memiliki bentang 5.5 inch dengan 1080p. Layar ini juga mampu mereproduksi warna hingga 402 ppi. Walhasil, sudut pandang yang lebih luas ditawarkan dengan warna alami yang menjanjikan. mencoba melihat layar dari beragam sudut.

Baca juga : Net89

Hasilnya, visual tetap nyaman dan tingkat keterbacaan teks juga mantap. Menjajal untuk bermain game, feedback yang diberikan pun jempolan. Saat bermain Subway Surfer yang membutuhkan tingkat responsif layar yang prima, Find 7a bisa menunaikan tugasnya dengan prima. Begitu pula saat memainkan Frontline Commando 2 yang membutuhkan kecepatan membidik dan menembak. Katanya, Oppo Find 7a mengadopsi produk layar JDI dengan chip IC sentuh terbaru sehingga lebih sensitif. Baik saat tangan Anda basah ataupun menggunakan sarung tangan.

Untuk proteksi layar, Find 7a punya tameng kelas wahid. Corning Gorilla Glass 3 menjadi pelapis sempurna. Menggoreskan layar dengan kunci motor pun tak sanggup melukainya. Bahkan ketajaman ujung pisau pun tak bisa menggoreskan jejak guratan di layar. Kenyamanan untuk aspek layar cukup memuaskan, meskipun tidak memiliki SPen untuk menggambar. Tapi cukup powerful untuk memberikan keamanan dan kenyamanan.

Antarmuka

Kisman Ibnu Marya UI nya pake Color OS apa Cyanogen? Terus kenapa smartphone Oppo harganya mahal bila dibanding merk China seperti Lenovo? Dengan menggunakan Color OS, Oppo berhasil memberi ciri di setiap ponsel lansirannya. Termasuk pada Oppo Find 7a. Mengkustomisasi folder, ikon, dan widget begitu mudah. Tinggal geser, tarik, dan jatuhkan di halaman yang diinginkan. Visual menjadi lebih atraktif dengan ikon yang menarik.

Di default halaman juga tersedia pintasan menuju ftur kamera yang bisa langsung diaktifkan. Termasuk melihat langsung album foto yang baru saja dijepret. Uniknya, foto yang dihasilkan memiliki bingkai dan tanggal. Mengingatkan dengan hasil jepretan a la Polaroid. Yang paling menarik, ada pada pengaturan gesture. Anda bisa membuat puluhan gesture untuk masuk ke menu favorit tanpa harus menghidupkan layar terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *