Categories
Tekno

MSI GE40-20C Dragon Eyes Mengemban Seri Dragon Eyes

MSI menyediakan jajaran notebook gaming dalam varian yang cukup banyak, mulai dari seri high-end untuk para gamer yang memerlukan tampilan visual mumpuni, hingga seri ekonomis dengan performa yang tidak bisa diremehkan. Hal ini membuktikan bahwa mereka sangat serius dalam mengembangkan produk seri gaming, terutama notebook. Salah satu diataranya yang hadir dalam tes individu kali ini adalah GE40-20C Dragon Eyes.

Ya, notebook gaming MSI memang identik dengan lambang naga merah yang terpasang di dalam logo MSI Gaming G Series. Namun, bukan sembarang penamaan, ciri Dragon Eyes yang berarti mata naga berwarna merah dapat dilihat pada bagian belakang layar. Selain itu, notebook gaming ini juga identik dengan dua warna, yaitu hitam dan merah yang telah menjadi ciri khas notebook seri gaming besutan MSI. Meskipun begitu, notebook ini tersedia dalam beberapa varian, tergantung pada spesifikasi yang diinginkan.

Untuk notebook dengan ukuran layar 14 inchi, GE40-20C juga termasuk ke dalam kategori Ultrabook. Menyandang istilah Ultrabook artinya bahwa di dalam notebook ini telah tertanam prosesor Intel, lebih tepatnya i5-4200M. Ada juga seri GE40-20C yang menggunakan prosesor i7-4702QM, tetapi harga yang dibanderol telah memiliki selisih yang cukup jauh. Diduetkan dengan graphic card NVIDIA GTX 760M, notebook ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan gaming enthusiast.

Demi menghadirkan kualitas suara yang dibutuhkan untuk bermian game, MSI juga menyematkan teknologi Sounblaster Cinema, sehingga detail dan efek yang dihasilkan sangat membantu gamer mengalahkan lawannya. Bagi Anda yang sedang memerlukan sebuah notebook untuk memenuhi kebutuhan gaming tetapi dengan dana yang terbatas, MSI GE40-20C Dragon Eyes bisa menjadi pilihan. Selain memiliki performa yang lumayan, desain notebook ini juga cukup trendi, cocok untuk Anda yang gemar dengan warna gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *